Sample kamera xiaomi redmi 1s

Beberapa hari yang lalu, sempat belum makan hingga larut malam. Sekitar pukul 1.30 malam, saya keluarkan sepeda seli dengan niat cari makan.

Setelah bersepeda cukup jauh sekitar 2 kilometer, terlihatlah penjual nasi goreng. Langsung parkir dan pesan 1 porsi nasi goreng, berhubung sudah lapar.

Sembari menunggu nasi goreng jadi, saya sempatkan untuk mengecek kamera xiaomi redmi 1s saya yang baru datang sore kala itu.

Hasil potret sungguh impresif, mampu mendapatkan photo bagus dengan cahaya minim.

Akhirnya cukup puas dengan makan, cek kamera smartphone baru. Dan akhirnya terbayang suatu ide untuk projek aplikasi rembugan.com selanjutnya. Ide siap untuk dibicarakan dengan para punggawa         rembugan.com.

Thanks bagi yang mampir. Silahkah lihat hasil photo xiaomi redmi 1s saat malam hari. Bagi saya, saya cukup puas dengan hasilnya. Silahkan review sendiri selanjutnya. Hehe

Yap. Selamat beraktifitas dan tidak lupa thanks for reading.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Isim (kata benda), Fi'il (kata kerja) dan Huruf (selain kata benda dan kerja)

Syari'at, thoriqot, Hakikat, Makrifat

Mengatasi Problem "Can't print: just says "Error - Printing" in queue" pada Printer