Update Portofolio - Logo

Komp.Askaf
Lantai 3
Modem Fullspeed
Koneksi SmartFren

Assalamu'alaikum Warohmarullahi Wabarokatuhu

Sebuah logo dengan label "Single Parent Community" baru saja saya selesaikan dengan kondisi iseng, hehe. Lumayan untuk tambahan portofolio saya, sebenarnya ada beberapa portofolio yang lain tetapi baru ini saja yang saya upload untuk memenuhi library posting blog saya.

Ok, berikut adalah gambarnya :
Label Logo : "Single Parent Community"
Dibuat selama : kira2 30 menit.
Fiolosofi Logo :
  • ada dua lingkaran, besar dan kecil. menunjukkan kepala dari dua orang manusia. anak dan 1 orang tua.
  • ikatan tangan yang berarti persatuan, sayang, cinta dan kasih dari seorang tua kepada anak mereka.
  • bisa anda cari sendiri.. hehe
Mungkin dari sekian banyak pengunjung, ada yang mau berkomentaratau berkritik untuk beberapa posting saya, monggo silahkan. atau ada yang order untuk jasa pembuatan Logo, Poster, Reklame, Editing Photo, Manipulasi Photo, dan beberapa jasa desain lainnya. silahkan Hubungi saja saya. 

facebook (www.facebook.com/ardian.nur.fazri

Posting ini serius dan ditulis dengan kesadaran penuh oleh saya sendiri.

Sekian dulu, Akhirul Kalam
Wassalmu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuhu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Isim (kata benda), Fi'il (kata kerja) dan Huruf (selain kata benda dan kerja)

Syari'at, thoriqot, Hakikat, Makrifat

Mengatasi Problem "Can't print: just says "Error - Printing" in queue" pada Printer