penghuni Askaf

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Selamat sore (16.01 WIB)

ok, akhirnya saya online lagi dan mulai mengetikkan kata-kata saya lewat laptop saudara askafer saya bernama "Pandu"(hehe. saya memang belum punya komputer jinjing pribadi yang kerap dipanggil laptop ini), tapi nanti pasti akan menyusul. insya Allah. sore ini saya akan memberikan gambaran simple tentang penghuni bangunan asrama askaf. untuk lebih jelasnya akan diupdate lagi lain waktu.

bangunan asrama lantai tiga ini dihuni santri, keluarga ustad, dan ustad bujang(hehe, bentar lagi nikah. insya Allah).

ok, gak usah lama-lama, langsung saja saya sebutkan penghuni :

lantai satu.
- keluarga ustad azhar

lantai dua.
- Ardian, Agus, Subhan, Sa'dadin, Esa, Fadli, Sya'roni, Mas Wira, Erik, Pandu, Amir, Reri, Mas Hari, Aziz dan Alfan. (lantai palin rame nih. hehe)

lantai tiga.
- Pak Bukhori, Mas Elyas, pak Edi.

ok, mungkin itu dulu. kapan-kapan saya akan update.
terima kasih.

Komentar

Anonim mengatakan…
semangata ya buat punggawa-punggawa askaf. semoga ilmunya manfaat :)
Unknown mengatakan…
wah..
selamat, anda adalah komentator pertama di blog ini.
tetapi sayangnya tidak ada doorprize untuk aksi anda. hehe

saya hanya bisa mengucapkan terima kasih dan sangat terima kasih atas partisipasi anda. semoga komentar anda dapat menambah semangat kami.

terimakasih
salam
admin
Anonim mengatakan…
amin ..
aku suka kok baca blog ini .
kok ngga ada update terbaru?
o, iya gimana kabar ponpes nya? :)
Unknown mengatakan…
hehehe.. maaf, memang akhir-akhir ini masih dalam keadaan sibuk nih. postingan yang lalu kebanyakan dipost pada saat liburan.
sebetulnya banyak sekali kegiatan yang belum saya share antaranya ustad kami (P.Bukhori) sudah berganti status menjadi "menikah" pada tanggal 8 april kemaren.

insya allah setelah agak longgar, kami akan men-share kembali...

untuk kabar ponpes Ashabul kahfi masih belum berubah secara drastis, tetapi sudah ada dua orang yang berencana keluar pada bulan ini.

doakan saja masih ada semangat di ponpes kami..

oh ya, kami berencana punya grup baru bernama mamba group. grup tentang KWU di ASKAF.

boleh tahu identitas anda?
Anonim mengatakan…
wah, enak ya di pondok rame ..
jadi pengen deh aku :)
wah ustadznya ada yang nikah ya ..
ikut doain aja, moga beliau jadi keluarga yang sakinnah mawwadah warohmah .. amin ..
identitas?
yang pasti aku pengen jadi temen anda semua . :)
Unknown mengatakan…
Amin, terima kasih atas do'a Anda.

ya, kami tidak memaksa dengan identitas anda, itu hak pribadi anda.

jika ada waktu, silahkan datang berkunjung di tempat tinggal kami. kami sangat senang hati atas kedatangan anda.

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Isim (kata benda), Fi'il (kata kerja) dan Huruf (selain kata benda dan kerja)

Syari'at, thoriqot, Hakikat, Makrifat

Mengatasi Problem "Can't print: just says "Error - Printing" in queue" pada Printer