Askaf kembali bergerilya

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.
09.20 - hotspot labtelkom-poltek--www
laptop Acer 4736 milik Askafer Pandu

malam ini telah datang satu dari anggota askafer yang telah menyelesaikan masa liburnya. setelah menjalani liburan selama kurang lebih satu minggu, mungkin sebentar lagi askaf akan kembali bergerilya dengan semangat-semangat baru, dengan metode-metode sistem baru. memang selama ini sistem pendidikan di Askaf dipegang oleh satu orang, yang tidak lain adalah Abuya(H.Abdullah).

sistem pendidikan di Askaf intinya simple, tinggal ikuti kegiatan ba'da maghrib dan ba'da subuh dan juga kegiatan tambahan jika anda beruntung :-). contohnya kegiatan dzikir sore, cuci karpet, potong rumput, beli air galon, dan sebagainya tergantung dengan mood beliau sendiri :-).

sebagian besar para askafer bisa mengikuti kegiatan rutin tersebut (ba'da maghrib dan ba'da subuh), meskipun juga ada yang tidak bisa mengikuti kegiatan dikarenakan ada kegiatan perkuliahan.

yah, semoga kali terjalin keluarga Askaf yang lebih baik, yang lebih maju dan membangun. semoga semangat askafer yang membara masih mempunyai bahan bakarnya(sekarang kan lagi mulai langka tu bensin :-D).

oh ya, ada hal yang jarang disangka. ustad muda kita (dikenal dengan sebutan P.Boe --> bacanya pak bu) mengajak renang di pemandian air hangat cangar. wah, moment yang jarang nih(batin admin). tidak pake lama, empat buah motor lengkap dengan delapan askafer sudah siap berangkat(begini nih kalo big boss yang memberi komando, tinggal ngomong, kumpulkan anggota, berangkat :-D).

perjalanan dimulai pada pukul setengah sembilan dan sampai sekitar pukul sepuluhan. kegiatan berjalan dengan lancar dikarenakan tidak ada rencana, tidak ada target, hanya ada komando berangkat dan pulang :-D. pulang sekitar jam setengah dua belas dan berpencar sendiri-sendiri karena masing-masing ada keperluan lain. admin dan salah satu sesepuh Askaf datang sekitar pukul satu siang, dan melanjutkan pengambilan raport milik askafer termuda sekarang di Aula Univ.Gajayana setelah sholat dzuhur.

saya hanya menyampaikan bahwa refresing juga perlu sekali-kali saja :-D. mungkin terlalu bersemangat, saudara askafer kita (erik) sedang sakit setelah perjalanan pulang dari pemandian tadi. semoga lekas sembuh dan mari kita berjalan bersama-sama lagi didalam naungan ponpes Ashabul kahfi karena kita hanya ingin menunjukkan bahwa kita hanyalah pemuda yang berbeda.

sekian dulu malam ini.
Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Isim (kata benda), Fi'il (kata kerja) dan Huruf (selain kata benda dan kerja)

Syari'at, thoriqot, Hakikat, Makrifat

Mengatasi Problem "Can't print: just says "Error - Printing" in queue" pada Printer