Askaf Nikmati Bale Kambang Diakhir Tahun 2010

Banyuwangi, PC Ardian Nur Fazri
Speedy Connection.

Assalamu'alaikum.wr.wb

Sudah lumayan lama saya fakum untuk update posting blog ini, saya minta maaf sebelumnya.

kali ini kita omongin tentang refresing askafer. yah, memang seperti kata H.Rhoma Irama dalam lirik salah satu lagunya yang berbunyi seperti ini "masa muda, masa yang berapi-api". Memang dapat saya rasakan dan nikmati arti dari syair tersebut, dimana para pemuda ingin menghabiskan waktunya untuk hal yang menyenangkan dengan penuh semangat. Banyak hal yang disebut menyenangkan, tergantung dari masing-masing personal. Tetapi tak jarang juga yang suka dengan berjalan-jalan, tamasya misalnya bersama dengan teman-teman.

Begitupun juga mahasiswa penghuni Askaf yang kebanyakan berstatus sebagai mahasiswa. Banyak tempat yang sudah menjadi saksi atas sepak terjang saudara kita. Pada saat tahun 2009-2010 (tahun pertama angkatan saya), kita sudah menginjakkan kaki dibeberapa tempat rekreasi hanya untuk mendapatkan kesenangan yang jarang-jarang didapatkan oleh penghuni Askaf. Mulai dari pemandian air panas Cangar, Pantai BaleKambang, dan juga acara ziarah dengan rute jombang-pasuruan-malang yang terkadang juga mampir disunan Ampel (Surabaya).

Pada akhir tahun 2010, meskipun tidak tepat tanggal 31 Desember 2010. Kejadian terjadi pada bulan akhir tahun, untuk tepatnya nanti saya ingat lagi. Enam askafer dari sekian askafer melakukan perjalanan ke Pantai balekambang hanya untuk mendapatkan kesenangan kebersamaan.

berikut barang bukti dari momen tersebut, saya ambil dua photo dari sekian banyak photo yang terambil pada waktu itu. Tetapi dua photo tersebut sudah dapat menjawab sekian pertanyaan.






foto lima askafer (Hanz, Are, Rony, Sa'din, Aguse)













ini dia fotografer photo diatas. (Hari Purwanto)












sebetulnya masih banyak lagi photo dan kenangan-kenangan diberbagai tempat yang terealisasikan lewat media elektronik ini. Lain kali saja ditambahkan, berhubung judul postingnya adalah "Askaf Nikmati Bale Kambang Diakhir Tahun 2010" maka photo kita hubungkan dengan judul.

Sekian untuk hari ini, saya ucapkan terima kasih bagi pengunjung.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Isim (kata benda), Fi'il (kata kerja) dan Huruf (selain kata benda dan kerja)

Syari'at, thoriqot, Hakikat, Makrifat

Mengatasi Problem "Can't print: just says "Error - Printing" in queue" pada Printer