AHLI TEORI CINTA - Mario Teguh

Komp.Askaf
Lantai 3
Modem FullSpeed
Koneksi SmartFren

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuhu

Ketika kulogin kewebsite facebook.com dengan akun saya sendiri, tampak upsate status dari page Mario Teguh yang mengatakan seperti ini :

AHLI TEORI CINTA
Apakah engkau tahu apa yang disebut Ahli Teori Cinta?
ATC adalah orang yang hanya mengkhayalkan cinta yang sempurna, menyusun puisi cinta dalam angan, tidur setengah bangun dan bangun setengah tidur - melamunkan keindahan cinta, menangis mendengar lagu cinta, marah menonton sinetron pengkhianatan cinta,
TAPI
malas menjaga kebersihan diri, enggan merupawankan diri, suka menikmati kesedihan, rajin mengeluhkan ini dan itu, tidak bergaul, atau kalau bergaul - bergaul dengan mereka yang buruk perilaku, dan marah jika dinasihati untuk memantaskan diri bagi cinta yang lebih berkelas.
ATC, … janganlah memimpikan belahan jiwa yang sempurna, tapi terus hidup redup tanpa perubahan.
Engkau tak mungkin menjadi pantas bagi cinta yang seperti apa pun, jika engkau tak menjadikan dirimu PELAKSANA dari sikap dan perilaku cinta.
CINTA, BUKAN TEORINYA YANG PENTING, TAPI PRAKTEKNYA.
Jangan hanya melamunkan cinta, tapi berlakulah penuh cinta.
Jika engkau pantas bagi cinta, cinta akan meminangmu.
Mario Teguh - Loving you all as always
---------------
Mohon Anda 'Like'jika Anda berharap Tuhan menyegerakan pinangan cinta dari belahan jiwa yang telah menjadi pengindah mimpi-mimpi Anda.

Alhamdulillah kata-kata seorang hamda Allah yang bernama Mario Teguh dapat memberikan perkataan yang dapat diterima dibanyak kalangan masyarakat. umumnya perkataan atau pernyataan yang dikeluarkan oleh om Mario Teguh adalah  sebagian solusi dari sebagian masalah seseorang, ya tidak ada salahnya jika kita mencari solusi dari orang lain, toh solusi itu membuat keadaan menjadi baik.

membaca quote diatas jadi teringat dengan ayat Alqur'an Surat (An-Nur 26) yang berarti seperti ini :


“Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yangkeji, dan laki-laki yang keji adalah buatwanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yangbaik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-lakiyang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)”
jika inginkan pasangan yang baik, maka perbaiki diri untuk menjadi seorang yang baik sehingga kita pantas untuk mendapatkan pasangan yang baik dan juga sebaliknya.


ok, sekian dulu untuk posting yang saya inspirasikan dari facebook.com , terima kasih. Akhirul Kalam


Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuhu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Isim (kata benda), Fi'il (kata kerja) dan Huruf (selain kata benda dan kerja)

Syari'at, thoriqot, Hakikat, Makrifat

Mengatasi Problem "Can't print: just says "Error - Printing" in queue" pada Printer